Air Supply: Journey of The Legend




“But I don't know how to leave you, and I'll never let you fall” – Air Supply

Setelah sebelumnya mendatangi kota Pekanbaru, Air Supply, soft rock duo yang digawangi oleh Graham Russel dan Russel Hichock melaksanakan konser keduanya pada 5 Mei 2013, bertempat di Trans Convention Center, Bandung. Tak hanya kalangan dewasa, anak muda pun memadati venue malam itu. Walaupun open gate yang ditentukan pada Pukul 19.00 menjadi mundur selama 2 jam, hal tersebut tidak menyurutkan antusiame para penonton yang sudah mengantri sejak Pukul 17.00 sore hari.


Melalui hits-hits easy listening, Air Supply yang berkonsep full band menghibur penggemarnya dengan memainkan nomor-nomor cantik seperti “Even The Nights Are Better”, “Lost In Love”, “Making Love Out Of Nothing At All”, dan lainnya. Yang menarik adalah ketika “The One That You Love” dimainkan. Tanpa disangka, Graham Russel dan Russel Hichock turun dari panggung dan berjalan masuk mengelilingi kursi penonton. Suasana pun berubah menjadi riuh tatkala para penonton berusaha mendekati dan mengabadikan moment tersebut dengan menggunakan kamera ataupun video. Akhirnya, sebagian penonton pun meninggalkan kursi mereka dan berkumpul bersama didepan panggung. Sungguh kebersamaan yang menyenangkan ketika para penggemar Air Supply dari segala kalangan umur, berkumpul dan bernyanyi bersama.

Tak hanya sajian musik yang apik, keramahan dan kehangat dari Air Supply dalam menyambut antusias para penggemarnya telah menjadi point plus tersendiri bagi mereka. Setelah tampil selama kurang lebih 2 jam, lagu “Goodbye” dan “All Out Of Love” pun menjadi encore pada malam itu.




Teks & Foto: Bunga Apriestia

No comments:

Post a Comment