RYLAKSSS: "Senja Di Malam Hari"



Musik dapat dijadikan salah satu tolak ukur ke-keren-nan bagi setiap orang pada masa-masa tertentu dalam hidupnya. Imaji rockstar menjadi tolak ukur idaman, sehingga setiap individu maupun kelompok berlomba-lomba mengangkat instrumen dan mulai membentuk jejak musik mereka. jka melihat dari segi penikmat pun, saat ini diketahui bahwa permintaan untuk musik-musik baru yang unik dan berbeda semakin meningkat. Bandung adalah kota yang penuh dengan orang-orang kreatif, terutama dalam musik. Sudah saatnya pagelaran-pagelaran musik kecil yang mendukung musisi-musisi muda berpotensi dikembangkan dan digalakkan.
Dalam gelaran musik kali ini:
Senja Di Malam Hari
Sabtu, 11 Mei 2013
Jl. Cihampelas No. 96, Bandung
Kami akan mempersembahkan gelaran musik pada intinya dengan menyajikan band, yaitu Taman Kota, Joy Invansion Project, The Northern Railways, Maraha, dan Sound of Mary Jane, yang tentunya didukung dengan fasilitas yang nyaman, tata panggung, dan dekorasi yang artistik. Disamping gelaran musik, kami juga berencana mengadakan pameran karya dan unjuk komunitas. Bertempat di Brick & Wood sebagai salah tempat nongkrong yang cozy dan asik di jantung kota kembang yaitu Cihampelas, Bandung, dirasa cocok sebagai tempat untuk melepas stress dan bersantai setelah berkegiatan. 

Mengusung tagline “Senja Dimalam Hari”, mengingatkan kita kepada senja yang menenangkan, senja yang menyejukan, senja yang damai dan senja merupakan bagian waktu yang mampu membuat kita berhenti berlari sejenak di ban berjalan yang kita sebut kehidupan ini. Bagian waktu untuk kita diam, merenung dan berinstropeksi sekaligus bersantai dan bersenang-senang sembari memandang matahari terbenam.

No comments:

Post a Comment